get app
inews
Aa Read Next : Bangga! Karina Moudy Asal Pati Jadi Runner Up 1 Putri Otonomi Indonesia Tahun 2023 

Oi..! Sabtu Besok di Kebumen, Iwan Fals Akan Hibur Ribuan penggemarnya di KIE

Sabtu, 02 Juli 2022 | 01:24 WIB
header img
Iwan Fals, musisi legendaris Indonesia. Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok.

PEMALANG, iNews.id - Iwan Fals akan mengobati kerinduan ribuan penggemarnya di Kebumen International Expo (KIE) di Alun-alun Kebumen, Sabtu (2/7/2022) petang besok.

Musisi legendaris bernama lengkap Virgiawan Listianto itu akan tampail bersama Raya yang tak lain adalah anak bungsunya.

Pada jumpa fans, Iwan Fals mengatakan akan menghibur penggemarnya selama dua jam. Sebanyak 15 lagu hit tembang tembang lawas akan ia bawakan nanti. 

"Saya akan bernyanyi bareng penggemar full selama 2 jam mas. Ini konser saya yang pertama pasca pandemi," kata Iwan Fals, Jumat (1/7/2022) malam.  

Sementara, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mengatakan, Konser Iwan Fals besok sebagai penutup Kebumen International Expo (KIE) yang sudah berlangsung selama delapan hari ini. 

"Konser ini menjadi rangkaian terakhir gelaran KIE yang digelar selama delapan hari dengan hiburan artis artis ibu kota. Penutupnya Iwan Fals, nostalgia masa muda saya besok," kata Arif yang saat itu bersama Iwan Fals di acara jumpa fans.

Arif mengatakan, Ia sengaja mengundang Iwan Fals sebagai artis pamungkas untuk menghibur warga Kebumen karena fans Iwan Fals di Kebumen sangat besar.

"Terbukti 20 ribu tiket konser Iwan Fals yang dijual secara online sudah ludes terjual. Dan kebetulan Iwan Fals juga belum pernah tampil di sini," pungkas Arif sambil tersenyum sumringah.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut