get app
inews
Aa Read Next : Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

Mau Nonton Konser Anak Jalanan di Moga, Belasan Anak Punk Dihalau Satpol PP

Minggu, 06 November 2022 | 22:19 WIB
header img
Mau nonton konser anak jalanan di Moga, belasan anak punk diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pemalang

Pemalang, iNews.id - Niat hati ingin nonton konser "up the punk collective satu rasa satu tujuan" pada Minggu (6/11/2022) di Moga, belasan anak punk malah diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pemalang

Mereka diamankan oleh petugas pada Sabtu siang (5/11/2022) di beberapa titik seperti lampu merah Pagaran, lampu merah exit tol Gandulan, lampu merah Beji, lampu merah Banjardawa, lampu merah Sirandu, Taman Sirandu.

Alam patroli tersebut, personil team reaksi cepat Satpol PP Kabupaten Pemalang mengamankan 15 anak punk dan menyita satu botol minuman keras jenis brangkal dari anak-anak punk tersebut. 

Oleh petugas mereka diberikan pembinaan dan dihimbau untuk melanjutkan perjalananan dan tidak menghadiri acara konser tersebut. Petugas juga meminta dan mengarahkan agar mereka segera kembali pulang ke kotanya masing-masing. 

Seperti diletahui festival anak jalanan yang akan digelar di Moga pada Minggu (6/11/2022) bertajuk konser "up the punk collective satu rasa satu tujuan" dibatalkan oleh panitia karena tidak mengantongi izin dari pihak kepolisian. 

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut