get app
inews
Aa Read Next : 10 Link Twibbon Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94, Mudah Untuk Diaplikasikan !

Piala AFF U-19 2022 Digelar, Berikut Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam Malam Ini

Sabtu, 02 Juli 2022 | 10:00 WIB
header img
Link Live Streaming Piala AFF U-19, Indonesia akan melawan Vietnam malam ini pukul 20.30 WIB (Sumber foto: Twitter @PSSI).

PEMALANG, iNews.id – Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan melakoni laga kontra melawan Vietnam malam ini, Sabtu (2/7/2022) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Link live streaming Piala AFF U-19 2022 akan tersemat di akhir artikel. 

Laga kontra malam ini cukup membuat Timnas U-19 ketar-ketir. Pasalnya, Garuda Nusantara akan melawan viralnya yakni Vietnam. Bahkan, hasil laga uji coba tim besutan Shin Tae-yong sebelumnya juga dianggap tidak memuaskan. 

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, Timnas U-19 Indonesia dianggap mengecewakan dan belum maksimal. Pasalnya, saat melawan Macan Kemayoran, Garuda Nusantara menghasilkan skor imbang yakni 0-0. 

Sementara saat bertemu Bhayangkara FC, Timnas U-19 Indonesia kalah dengan skor 0-1. Sehingga, dalam laga uji coba tersebut, Garuda Nusantara sama sekali tidak menghasilkan satu gol. 

Kendati begitu, pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong mengaku skuad Garuda Nusantara sudah bekerja maksimal dalam setiap pertandingan. Ia juga mengaku belum mengetahui kekuatan lawan. 

"Tidak ada informasi apapun tentang semua lawan. Namun, para pemain sudah siap untuk bekerja maksimal pada setiap pertandingan untuk mendapatkan hasil yang baik," ungkap Shin Tae-yong dalam sebuah pernyataan yang diunggah oleh instagram @timnasu19.ina, Jumat (1/7/2022). 

Lebih lanjut, Shin Tae-yong juga menekankan bahwa skuad Garuda Nusantara bertekad untuk mendapatkan gelar juara. Pasalnya, menurutnya, hal tersebut merupakan target idealnya. 

"Target saya selalu juara. Itu sangat baik dan bisa menjadi hal yang positif. Akan tetapi, ini merupakan turnamen tim usia muda," lanjut Shin Tae-yong.

Untuk menonton laga kontra Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-19 2022 malam ini pukul 20.30 WIB. Berikut link live streamingnya:

LINK LIVE STREAMING INDONESIA VS VIETNAM

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut