get app
inews
Aa
Read Next : Vietnam Juara Piala AFF U-23 2023 Melalui Adu Penalti

Piala AFF U-16 2022 Bergulir, Berikut Link Live Streaming Indonesia vs Filipina Malam ini!

Minggu, 31 Juli 2022 | 08:25 WIB
header img
Link live streaming Indonesia vs Filipina malam ini pukul 20.00 WIB (Sumber Foto: vidio.com).

PEMALANG, iNews.idPiala AFF U-16 2022 mulai bergulir. Pertandingan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Stadion Sultan Agung, Bantul. Link live streaming Indonesia vs Filipina tersemat di akhir artikel. 

Sementara itu, Indonesia dijadwalkan melakoni laga perdana melawan Filipina di Stadion Maguwoharjo, Sleman, hari ini, Minggu (31/7/2022) pukul 20.00 WIB. 

Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti mengaku bingung untuk menentukan siapa yang akan merumput pada laga pertama. Pasalnya, menurutnya, masing-masing pemain memiliki kemampuan yang bagus. 

“Jujur saya katakan, tim ini memiliki kekuatan yang merata, semuanya bagus-bagus, sehingga saya agak kesulitan untuk menentukan siapa yang akan main di laga pertama nanti,” aku Bima pada laman resmi PSSI, Jumat (29/7/2022). 

Kendati begitu, Bima mengatakan masih ada kekurangan pada tim asuhannya. Sehingga, Bima bertekad untuk memaksimalkan kekurangan yang ada. Bahkan, ia melakukan koreksi seperti pada saat bertahan atau menyerang. 

“Untuk defending, attacking, transisi positif dan negatif akan kita koreksi dan perbaiki lagi. Dan tentunya set piece attack maupun defend juga akan kita benahi. Semua tadi itu, kami lakukan berulang-ulang kali di setiap latihan, agar kami bisa lebih baik,” jelas Bima.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut