get app
inews
Aa Read Next : Vietnam Juara Piala AFF U-23 2023 Melalui Adu Penalti

Piala AFF U-16 2022 Bergulir, Berikut Link Live Streaming Indonesia vs Filipina Malam ini!

Minggu, 31 Juli 2022 | 08:25 WIB
header img
Link live streaming Indonesia vs Filipina malam ini pukul 20.00 WIB (Sumber Foto: vidio.com).

Adapun, nantinya Indonesia berada di Grup A bersama dengan Vietnam, Singapura dan Filipina. Lebih lanjut, Bima juga mengungkapkan masing-masing tim mempunyai kekuatan yang hampir merata. 

Bima berpendapat, Grup A ditempati oleh tim yang bagus. Bahkan, telah melakukan persiapan yang bagus. Sehingga, Bima tekankan kepada para pemain agar respek kepada seluruh tim. 

“Menurut saya semua tim di Grup A ini adalah tim yang bagus, mereka punya persiapan yang bagus. Saya sudah menekankan pada semua pemain, harus respek dengan semua tim,” ungkap Bima.

Indonesia sebagai tuan rumah, Bima menambahkan, harus memberikan edukasi yang baik. Sehingga, ia ingin timnya memberikan pelajaran yang baik dan enggan berikan hal buruk guna melangkah ke level berikutnya.

“Apalagi kita sebagai tuan rumah. Kami ingin berikan edukasi yang baik. Pelajaran baik untuk pola fikir mereka. Jadi kami tak mau ajarkan yang buruk demi pegangan mereka bisa melangkah ke timnas level berikutnya,” sambungnya.

Diketahui, pertandingan Indonesia vs Filipina juga ditayangkan melalui sejumlah kanal. Berikut link live streaming Piala AFF U-16 2022 untuk Indonesia vs Filipina pukul 20.00 WIB: KLIK DI SINI

 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut