get app
inews
Aa Read Next : Polres Pemalang Jamin Keamanan Malam Tahun Baru 2023

Luar Biasa! Polres Pekalongan Gelar Lomba Burung Berkicau, Diikuti Ribuan Peserta

Sabtu, 02 Juli 2022 | 23:35 WIB
header img
Polres Pekalongan menggelar Lomba Burung Berkicau di Alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan, dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76. Jumat (1/7/2022). Foto: iNews ID/ Santiaji Pangestu/ Dok. Humas

PEMALANG, iNews.id - Polres Pekalongan menggelar Lomba Burung Berkicau di Alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan, dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76. Jumat (1/7/2022).

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria menyampaikan, Polres Pekalongan telah menyelenggarakan berbagai event dan lomba sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke 76.

Diantaranya even trail adventure, lomba mancing, lomba burung dara, lomba voli, dan hari ini mengadakan lomba burung berkicau (kicau mania).

Kegiatan ini, kata Kapolres, berkat bantuan dari Forkopimda bisa terlaksana lomba burung berkicau dimana sangat banyak pesertanya. 

“Peserta kicau mania yang ikut lomba untuk saat ini mencapai ribuan peserta,” ucap Kapolres.

Kapolres meminta perlombaan ini dilaksanakan secara sportif dan juga penilaian harus secara obyektif. 

“Dalam pelaksanaan penilaian, saya meminta kepada juri untuk seobjektif mungkin, karena kita menjunjung sportifitas,” sambung Kapolres. 

Dengan adanya lomba burung berkicau ini, diharapkan dapat menjalin sinergitas yang baik antara Polri, khususnya Polres Pekalongan dengan masyarakat dan juga para pecinta kicau mania. 

“Terimakasih para kicau mania yang sudah hadir, dan ikut mensuport serta berpartisipasi memeriahkan lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76,” pungkasnya.

Lomba kali ini akan memperebutkan door prize utama berupa sepeda motor dan juga hadiah hiburan lainnya. 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut