get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Polres Pemalang Jamin Keamanan Malam Tahun Baru 2023

Sabtu, 31 Desember 2022 | 22:40 WIB
header img
Personil Polres Pemalang bersama petugas gabungan mengamankan malam tahun baru 2023 di Pemalang, Sabtu (31/12/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Ratusan personil gabungan Polri, TNI dan pemerintah daerah disiagakan untuk menjamin keamanan masyarakat yang menikmati malam tahun baru 2023 di Kabupaten Pemalang, Sabtu (31/12/2022).

Diantaranya saat pemberlakuan Car Free Night di alun-alun Kabupaten Pemalang, personil gabungan disiagakan pada setiap akses jalan masuk untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas.

"Karena hanya pejalan kaki dan pesepeda kayuh yang diperbolehkan masuk, maka personil disiagakan pada setiap pintu masuk untuk memberikan pelayanan penyebrangan jalan pada masyarakat," kata Kapolres.

Pada malam tahun baru 2023, Kapolres Pemalang mengatakan, personil gabungan meningkatkan kesiapsiagaan untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

"Untuk mencegah kriminalitas, personil gabungan juga melaksanakan patroli jalan kaki di kawasan Alun-alun, serta menyampaikan woro-woro imbauan kamtibmas dengan public address," imbuh Kapolres.

Selain itu, kata Kapolres, personil gabungan juga melaksanakan pengamanan dan patroli skala besar di jalur protokol, serta jalur arteri di seluruh wilayah Kabupaten Pemalang.

"Patroli menyasar seluruh pusat keramaian, objek vital dan tempat-tempat ibadah di Kabupaten Pemalang," jelas Kapolres.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut