get app
inews
Aa Read Next : Pemalang Gempar, Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Taman Patih Sampun

Mencekam! Penembakan Massal di Tengah Perayaan Hari Kemerdekaan Amerika, 6 Tewas Puluhan Luka

Selasa, 05 Juli 2022 | 13:00 WIB
header img
Suasana mencekam saat terjadi penembakan massal di tengah perayaan Hari Kemerdekaan Amerika, 6 tewas puluhan luka. Foto: Youtube iNews id

PEMALANG, iNews.id – Suasana ceria dan bahagia dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Amerika seketika berubah menjadi mencekam saat terdengar suara tembakan ketika berlangsung acara parade di Highland Park, Chicago pada Senin (4/7/2022).

Saat terjadi penembakan brutal, terlihat parade langsung bubar dan orang – orang berlarian panik mencoba menyelematkan diri. Sayangnya berdasarkan laporan, aksi penembakan massal itu memakan korban sedikitnya 6 orang tewas dan 24 orang luka – luka.

Polisi menduga bahwa pelaku melakukan aksinya melalui atap bangunan. Pihak polisi setempat segera melakukan pengejaran singkat yang berakhir di Lake Forest.

Tersangka akhirnya berhasil ditangkap pada hari itu juga (4/7/2022) oleh polisi. Tersangka penembakan yang diketahui bernama Robert "Bobby" E Crimo III (22) langsung dibawa menuju Departemen Kepolisian Highland Park.

Pihak polisi mengungkapkan bahwa pada saat itu, Crimo sudah ditahan. "Dia ditahan tanpa insiden," demikian keterangan Kepolisian Highland Park, dikutip NBC Chicago.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut