Logo Network
Network

Xavi Inginkan Azpilicueta, Chelsea Enggan Melepas Secara Gratis

Umi Uswatun Hasanah
.
Senin, 11 Juli 2022 | 00:00 WIB
Xavi Inginkan Azpilicueta, Chelsea Enggan Melepas Secara Gratis
Pemain belakang Chelsea, Azpilicueta dikabarkan akan hengkang musim depan menuju Barcelona, Minggu (10/7/2022). Namun, negosiasi masih terbilang alot (Sumber Foto: @idextratime).

PEMALANG, iNews.id – Pemain belakang Chelsea, Azpilicueta dikabarkan akan hengkang musim depan menuju Barcelona, Minggu (10/7/2022). Namun, negosiasi masih terbilang alot.

Pasalnya, Chelsea tidak mau melepas sang pemain dengan gratis dan mematok harga €8juta Euro. Lantaran harga tersebut dinilai Barca masih terlalu mahal.

"Chelsea memasang harga €8 juta untuk Cesar Azpilicueta. Xavi dan Barcelona menginginkannya, namun menganggap harga tersebut terlalu mahal," dikutip dari Rubenuria hari ini, Minggu (10/7/2022).

Beberapa hari yang lalu, pemilik baru Chelsea, Todd Boehly terlihat berada di Barcelona. Ada dugaan, ia sedang memulai pembicaraan terkait transfer Azpilicueta.

Chelsea juga secara mengejutkan tertarik untuk merekrut jasa gelandang Barcelona, Frankie De Jong. Tawaran ini mengejutkan lantaran sang pemain sangat gencar akan gabung Manchester United.

Sebelumnya, Barcelona telah mendatangkan Christensen dan Franck Kessie. Namun, mereka belum cukup puas dalam jendela transfer musim ini.

Selain menargetkan Azpi, mereka juga berencana mendatangkan Marcos Alonso dan Robert Lewandowski.
 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini