Logo Network
Network

Nyesek! Bapak Penjual Balon Ini Duduk Gemetaran Setelah Dagangannya Tak Sengaja Terbang

Rizka Auliarahma
.
Kamis, 14 Juli 2022 | 19:30 WIB
Nyesek! Bapak Penjual Balon Ini Duduk Gemetaran Setelah Dagangannya Tak Sengaja Terbang
Bapak penjual balon duduk gemetaran setelah daganganya tak sengaja terbang. Foto: TikTok @salingberbagi81

PEMALANG, iNews.id – Seorang bapak – bapak penjual balon terlihat kebingungan saat melihat balon daganganya tak sengaja lepas dan terbang. Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh TikTok @salingberbagi81 pada Rabu (13/7/2022).

Bapak penjual balon yang bernama Kamarudin itu sempat terdiam dan terpaku sambil menggaruk kepala saat balon dagangannya perlahan naik mengudara. Naasnya, belum ada balon yang berhasil terjual.

Ketika didatangi oleh sang perekam video, bapak tersebut terduduk dengan badan yang gemetaran. “Sampe duduk sambil gemetaran” tulis sang perekam. Sang bapak penjual balonpun akhirnya bercerita bahwa ikatan balonnya kurang kencang sehingga terbang begitu saja.

Bapak Kamarudin mengaku bahwa jumlah balon yang terbang kurang lebih ada 20 puluh balon. Sang  bapak pun mengungkapkan bahwa ia kebingungan soal bagaimana ia akan mengganti rugi dagangannya itu.

Menurut perekam video, kejadian tersebut terjadi di alun – alun Garut. Kini diketahui bahwa sang perekam video tengah membuka donasi untuk membantu bapak Kamarudin.

“Abah Kamrudin penjual balon. Insyaallah kita close donasi sampai tanggal 15 Juli dan penyerahan Insyaallah tanggal 16 Juli hari Sabtu” demikian keterangan dari sang perekam video.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.