get app
inews
Aa Read Next : Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

Siap Maju Pilkada 2024, Slamet Efendi Serahkan Formulir Balon Bupati ke Kantor DPC PDIP Pemalang

Rabu, 08 Mei 2024 | 16:22 WIB
header img
Slamet Efendi (SE) menyerahkan formulir balon Bupati Pemalang di kantor DPC PDIP Pemalang, Rabu (8/5/2024). (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Kandidat bakal calon (balon) Bupati Pemalang di Pilkada 2024 mendatang makin ramai. Beberapa calon sudah mendaftarkan diri, dari mulai mengambil formulir di beberapa kantor DPC Partai Politik hingga penyerahan kembali.

Salah satu balon, Slamet Efendi (SE), hari ini menyerahkan formulir kelengkapan persyaratan balon Bupati Pemalang di kantor sekretariat DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Wanarejan Selatan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Rabu (8/5/2024). 

SE mengatakan, penyerahan persyaratan tersebut sebagai bukti keseriusan dirinya untuk maju di Pilkada 2024. Ia tiba di kantor DPC PDIP Pemalang dengan diiringi kirab budaya dan relawan.

Saat ini, SE masih menjabat sebagai Direktur PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Pemalang. Dia memaknai dunia politik adalah seni tentang merawat jaringan pertemanan dan mengasah keterampilan dialektika berdemokrasi.

Hal ini menurutnya sudah tertanam lama dalam benak dan pikiran-pikirannya sebagai putra daerah. 

"Atas keikhlasan dan keridhoan sebagai putra daerah, saya terpanggil secara moral dan etik untuk maju mencalonkan diri agar Kabupaten Pemalang bisa bersatu dalam segala hal, mengingat tantangan kedepan ini Pemalang perlu lari cepat mengejar ketertinggalan dalam beberapa aspek yang dinilai vital," ujarnya.

SE menambahkan, sesuai dengan komitmen dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), visi misi menjadi balon Bupati Pemalang yaitu terkait dengan problematika di daerah, apa solusinya, apa ide dan gagasannya. 

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut