get app
inews
Aa Read Next : Dunia Musik Tanah Air Berduka, Penyanyi Jazz Cici Sumiati Tutup Usia

Pamer Jersey Baru, Persib Angkat Nuansa Bandung Kembali Bergelora

Rabu, 20 Juli 2022 | 14:08 WIB
header img
Rangkaian jersey baru Persib (Sumber Foto: Persib).

PEMALANG, iNews.id – Menjelang kompetisi Liga 1, Persib pamer rangkaian jersey baru. Tidak tanggung-tanggung, klub Maung Bandung ini mengangkat nuansa dari kota asalnya, yakni Bandung Kembali Bergelora

Ada empat jenis jersey baru Persib di antaranya jersey kandang (home), tandang (away), alternatif, latihan dan official kit. Rangkaian ini kental dengan nuansa Bandung.

Pasalnya, konsep dan desain yang digunakan dalam rangkaian jersey baru Persib ini, diangkat untuk menunjukkan karakteristik dan eksistensi Kota Bandung. 

“Yaitu corak music beat (soundwave) dari lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung ciptaan Ismail Marzuki, corak dan ornamen bunga Patrakomala yang merupakan ikon khas Kota Bandung dan titik koordinat Kota Bandung,” tulis rilis Persib Bandung pada laman resminya, Selasa (19/7/2022).

Tidak hanya itu, Persib juga membuat terobosan baru dengan mencantumkan tag yang memuat QR Code. Ini menujukkan bahwa jersey tersebut merupakan produk otentik dari Official Store Persib. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengajak fans Persib Bandung, Bobotoh dan seluruh mitranya, untuk kembali ke bandung dan menggelorakan semangat. 

"Melalui tema #BandungKembaliBergelora tersebut, tidak hanya untuk seluruh Bobotoh, namun juga untuk seluruh mitra PERSIB, mari kita bersama-sama kembali ke Bandung dengan menggelorakan kembali semangat untuk mendukung PERSIB,” ungkap Teddy. 

Lebih lanjut, Teddy juga berharap jersey dan official kit ini dapat memberikan sebuah kebanggan. Lantaran, mengangkat karakteristik dan eksistensi kota Bandung. 

“Jersey dan Official Kit baru ini diharapkan juga memberikan sebuah kebanggaan bagi seluruh pemain PERSIB pada saat memakainya, karena karakteristik kota Bandung dalam bentuk corak, aksen dan ornamen tersebut telah tersemat dan tertuang manis pada setiap sudut jersey dan official kit terbaru tersebut,” pungkas Teddy.
 

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut