Logo Network
Network

Sinopsis The Brutal River Film Thailand yang Tayang di ANTV Malam Ini, Misteri Mayat di Tepi Sungai

Rizka Auliarahma
.
Rabu, 20 Juli 2022 | 19:20 WIB
Sinopsis The Brutal River Film Thailand yang Tayang di ANTV Malam Ini, Misteri Mayat di Tepi Sungai
Sinopsis The Brutal River film Thailand yang tayang di ANTV malam ini, misteri mayat di tepi sungai. Foto: imdb.com

PEMALANG, iNews.id – Film Thailand berjudul The Brutal River atau dikenal dengan Khoht phetchakhaat akan tayang di ANTV pada hari Rabu, 20 Juli 2022. Simak sinopsis dari film The Brutal River yang akan tayang pada Rabu malam ini.

Sinopsis film thailand The Brutal River memuat kisah teror dan misteri monster sejenis binatang buas dan besar yang menyebabkan mayat bergelimpangan di tepi sungai dan hilangnya penduduk desa.

Film The Brutal River yang rilis pada tahun 2005 akan tayang di ANTV malam ini pukul 22.00 WIB. Dilansir dari antvklik.com, berikut merupakan sinopsis film horor Thailand yang berjudul The Brutal River.

Film ini berkisah dengan latar tahun 1960-an, dimana hanya ada sedikit tempat di dunia yang sepi dan damai seperti di Chumporn, Thailand. Wilayah itu dihuni orang – orang pedesaan yang masih memiliki kehidupan yang cukup primitif.

Namun, kedamaian itu hilang ketika suatu hari ditemukan mayat tak dikenal di sepanjang tepi sungai. Usai kejadian itu, penduduk desa lainnya tanpa alasan mulai menghilang secara misterius.

Penduduk setempat akhirnya mencari tahu penyebab dibalik menghillangnya penduduk dan identitas orang asing yang meninggal itu. Mereka pun menyadari bahwa penyebab kejadian misterius itu adalah ulah makhluk lain, bukan ulah manusia.

Ketika penduduk mencoba melacak dalang dibalik semuanya, jejak yang aneh ditemukan. Jejak tersebut hanya bisa ditinggalkan oleh sejenis binatang besar dan buas seperti monster.

Demikian sinopsis dari film thailand The Brutal River yang akan tayang di ANTV pada malam ini. Film The Brutal River ini mendapat rating 4,3/10 pada situs imdb.com.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.