Logo Network
Network

Warga Cipocok Jaya Serang Heboh, Ada Tengkorak Manusia Tergeletak di Pinggir Jalan

Lazarus Sandya Wella
.
Jum'at, 11 November 2022 | 07:38 WIB
Warga Cipocok Jaya Serang Heboh, Ada Tengkorak Manusia Tergeletak di Pinggir Jalan
Warga Cipocok Jaya dihebohkan dengan penemuan mayat yang telah menjadi tengkorak di Jalan Raya Jakarta Nomor 01, Kemang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang Kamis (10/11/2022) / Foto : MNC

Serang, iNewsPemalang.id - Warga Cipocok Jaya dihebohkan dengan penemuan mayat yang telah menjadi tengkorak di Jalan Raya Jakarta Nomor 01, Kemang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang Kamis (10/11/2022).

Tengkorak ini ditemukan oleh salah seorang warga yang tengah membabat rumput di pinggir jalan raya. Tak menyangka, MM (28) yang berniat membersihkan jalan malah menemukan tengkorak sekira pukul 11.00 WIB.

Kaget melihat penemuan tengkorak tersebut, MM langsung memberi tahun rekannya AJ (29). AJ langsung menghubungi petugas Polsek Cipocok Jaya.

Satreskrim Polresta Serang Kota melalui tim Inavis langsung melakukan olah TKP temu mayat pasca menerima laporan dari Polsek Cipocok Jaya.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto melalui Kasat Reskrim AKP David Adhi Kusuma membenarkan terkait penemuan jasad yang telah menjadi tengkorak tersebut.

“Benar, setelah mendapat laporan dari Polsek Cipocok Jaya kami langsung melakukan olah TKP,” kata David.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.