get app
inews
Aa Read Next : Warga Cipocok Jaya Serang Heboh, Ada Tengkorak Manusia Tergeletak di Pinggir Jalan

Hakan Calhanoglu Serang Balik Zlatan Ibrahimovic

Kamis, 23 Juni 2022 | 15:15 WIB
header img
Hakan Clhanoglu menyerang balik Zlatan Ibrahimovic (Sumber foto: Twitter @idextratime).

PEMALANG, iNews.idHakan Calhanoglu baru-baru ini mengeluarkan pernyataan terkait ulah Ibra yang meledek Calhanoglu saat perayaan scudetto Milan. 

AC Milan berhasil memenangkan scudetto musim 2021/2022. Calhanoglu menjadi sorotan karena di musim sebelumnya dia hengkang ke klub rival satu kota mereka Inter Milan.

Milan berhasil menjadi juara Liga Italia setelah berhasil unggul dua poin atas Inter hingga pertandingan pekan terakhir, Milan menang 3-0 melawan Sassuolo kala itu.

Pada saat parade kemenangan AC Milan, stiker mereka Zlatan Ibrahimovic melontarkan kata yang membuat publik di kota Milan ikut bersorak, "Hei, sampaikan pesan ke Hakan."

Kurang lebih satu bulan kejadian itu berlalu, Hakan Calhanoglu akhirnya angkat bicara dan berbalik menyerang Zlatan.

"Dia adalah pria berusia 40 tahun, bukan 18 tahun, jadi saya tidak akan melakukan hal semacam itu di usianya. Dia hanya suka menjadi pusat perhatian. Dia tidak berkontribusi pada Scudetto musim ini, dia jarang bermain, tetapi akan melakukan segalanya untuk menjadi fokus (caper)," kata Calhanoglu dikutip dari Tivibu Spor.

"Saya bermain di Milan selama empat tahun, tapi tidak ada yang pernah meneriakkan nama saya, tapi saat di Inter itu terjadi setiap kali saya melakukan pemanasan," tandas Calhanoglu.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut