get app
inews
Aa Read Next : Video Dahsyatnya Gol-Gol Cantik Timnas Uzbekistan Bobol Gawang Saudi Arabia 2-0

Menjelang Piala Dunia 2023, Timnas Indonesia Butuh Pemain Naturalisasi dari Belanda

Rabu, 20 Juli 2022 | 22:42 WIB
header img
Shin Tae-yong bersama PSSI tengah menyusun program naturliasasi pemain di Timnas Indonesia, Rabu 20 Juli 2022 (Sumber Foto: PSSI).

"Kenapa dari Belanda karena di negara itu banyak pemain keturunan Indonesia di sana. Jadi ke depan kalau mau melakukan pemusatan latihan lebih baik di Belanda,” ujar Endri.

Adapun, Endri menambahkan, calon pemain naturalisasi dari Belanda ini masuk ke dalam kriteria yang dicari Indonesia. Karena karakter para pemain negara kincir angin tersebut sangat kuat. 

“Selain bisa melihat calon pemain naturalisasi di sana, klub-klub di Belanda juga sangat kuat, sehingga ketika uji coba sangat bermanfaat," imbuh Endri.

Diketahui, Shin Te-yong mengaku sudah mengantongi sejumlah nama yang menjadi bidikannya. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta Shin Tae-yong untuk memberikan nama calon pemain naturalisasi harus final pada Agustus mendatang. 

Diketahui, Indonesia akan menajdi tuan rumah Piala Dunia 2023. Rencananya, turnamen bergengsi kelompok umur U-20 di dunia ini akan mulai digelar 20 Mei 2023 mendatang. 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut