get app
inews
Aa Read Next : Kecewa dengan Manajemen Persib, Ribuan Massa Bobotoh Unjuk Rasa

Stadion GBLA Dapat Perhatian Khusus, PSSI dan Menpora Lakukan Inspeksi Menjelang Liga 1 Musim Ini

Jum'at, 22 Juli 2022 | 21:01 WIB
header img
PSSI dan Menpora saat melakukan inspeksi Stadion GBLA (Sumber Foto: PSSI).

PEMALANG, iNews.id – Menjelang Liga 1 musim 2022/2023, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, lakukan inspeksi Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung (GBLA), Jumat (22/7/2022). 

Inspeksi ini dilakukan untuk mengecek kembali kesiapan Stadion GBLA. Lantaran stadion tersebut, akan menjadi laga kandang Persib pada Liga 1 musim 2022/2023 yang akan mulai digelar besok, Sabtu (23/7/2022). 

"Kegiatan ini menindaklanjuti rapat koordinasi untuk memastikan kembali kelayakan Stadion GBLA untuk laga kandang Persib di Liga 1 2022/2023,” ungkap Mochamad Iriawan yang akrab dipanggil Iwan Bule. 

Stadion GLBA ini mendapat perlakuan khusus, lantaran sempat terjadi insiden meninggal dunia yang menimpa suporter Persib Bandung. Saat inspeksi tersebut, Iwan Bule juga menyampaikan agar insiden tersebut tidak terulang. 

"Ada beberapa perbaikan sedikit untuk Stadion GBLA setelah kami lihat. Kepada pendukung Persib, kami berharap yang datang kesini sudah mempunyai tiket agar kejadian yang tidak diinginkan tidak terulang," terang Iwan Bule. 

Bernada sama, Zainudin Amali juga tekankan pertandingan yang digelar di Bandung, mendapat perhatian khusus. Namun, ia mengaku Stadio GBLA sudah cukup layak untuk menjadi stadion pertandingan Liga 1 musim ini.  

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut