get app
inews
Aa Read Next : Doa Richard Eliezer Usai Diminta FS Tembak Mati Joshua : Tuhan Ubahkan Pikirannya Pak Sambo!

Presiden Jokowi Instruksikan Usut Tuntas Kasus Penembakan Brigadir J, Jangan Ada yang Ditutupi

Sabtu, 23 Juli 2022 | 06:15 WIB
header img
Presiden Indonesia Jokowi meminta kasus penembakan Brigadir J diusut secara tuntas. Foto: Youtube Official Inews

PEMALANG, iNews.id – Presiden Indonesia Jokowi Dodo (Jokowi) akhirnya membuka suara terkait aksi baku tembak yang terjadi di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo hingga menewaskan Brigadir J.

Presiden Jokowi dengan tegas meminta agar pihak kepolisian mengusut kasus penembakan Brigadir J secara tuntas, terbuka dan transparan.

“Saya kan sudah sampaikan, usut tuntas, buka apa adanya, jangan ada yang ditutup – tutupi, transaparan” ucap Presiden Jokowi kepada media di Pulau Rinca, Taman Nasional Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur pada Kamis (21/7/2022).

Menurut Jokowi, pengusutan kasus ini secara tuntas sangat penting dilakukan agar tidak ada keraguan dari masyarakat, mengingat ditemukan banyak kejanggalan dan pemberitaan yang simpang siur tentang kasus penembakan tersebut.

Selain itu, Presiden Jokowi juga mengatakan bahwa kasus penembakan ini harus diusut secara tuntas agar kepercayaan publik terhadap Polri tetap terjaga.

“Itu penting agar masyarakat tidak ada keragu – raguan terhadap peristiwa yang ada, yang harus dijaga kepercayaan publik terhadap Polri” tandas Presiden Jokowi.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut