get app
inews
Aa Read Next : Miris, Siswi SMP 14 Tahun di Lampung Diperkosa Dua Orang Temannya Bergantian

Doa Richard Eliezer Usai Diminta FS Tembak Mati Joshua : Tuhan Ubahkan Pikirannya Pak Sambo!

Jum'at, 02 Desember 2022 | 14:25 WIB
header img
Di hadapan majelis hakim, Richard menceritakan kalau dirinya sempat berdoa di dalam kamar mandi setelah dipanggil Ferdy Sambo (FS) di lantai 3 rumah Saguling

Pemalang, iNewsPemalang.id - Dalam kesaksian Richard Eliezer (RE) di sidang lanjutan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir Joshua Hutabarat pada Rabu (30/11/2022), terungkap fakta mengharukan sesaat sebelum penembakan.  

Di hadapan majelis hakim, Richard menceritakan kalau dirinya sempat berdoa di dalam kamar mandi setelah dipanggil Ferdy Sambo (FS) di lantai 3 rumah Saguling.

Richard merasa tertekan setelah diberi tahu FS terkait rencana penembakkan Brigadir J, dan dirinyalah yang diminta untuk menembak Brigadir J.

“Saya masuk ke toilet saya berdoa, saya bilang Tuhan kalau bisa Tuhan ubahkan pikirannya Pak Sambo,” jelas Richard terbata-bata.

Richard juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat takut pada saat itu dan tidak tahu mau menceritakan hal tersebut kepada siapa.

“Saya ga tau mau cerita ke siapa, saya beraninya hanya berdoa,” ungkap Richard.

Setelah keluar dari kamar mandi, Richard diberi tahu oleh ART bahwa Putri Candhrawati sudah turun dari lantai 3. Richard segera menuju mobil, dan di dalam mobil sudah ada Brigadir J hendak menuju ke rumah Duren Tiga, tempat terjadinya penembakan.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut