get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jateng Semarang Diperbesar, Kapolda Jateng Letakan Batu Pertama

Rabu, 27 Juli 2022 | 21:14 WIB
header img
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meletakan batu pertama pembangunan pengembangan sarana RS Bhayangkara Polda Jateng Semarang. Rabu (27/7/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok.

PEMALANG, iNews.id - Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jateng Semarang akan diperbesar dengan penambahan sejumlah ruangan baru. Hal ini untuk mendukung layanan kesehatan lebih memadadi lagi. 

Penambahan ruangan itu terdiri dari ruang rawat jalan, rawat inap dan rehab medik. Adapun ruangan baru ini dibangun di lokasi ex Area Parkir belakang Rumah sakit. 

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, pada pada Rabu (27/7/2022), didampingi sejumlah pejabat utama polda Jateng, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Kombes Khusnan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang Muhammad Abdul Hakam, melakukan peletakkan batu pertama pembangunan di lokasi yang akan dibangun tersebut. 

Menurut, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, RS. Bhayangkara Polda Jateng diperbesar dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan. Ruangan baru itu sendiri akan dibangun dengan tiga lantai. 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut