get app
inews
Aa Read Next : Terduga Otak Penembakan Isteri Prajurit TNI di Semarang Ditemukan Tewas di Rumah Orang Tuanya

Kopda Muslimin Tewas, KSAD Sebut Akan Lakukan Autopsi

Kamis, 28 Juli 2022 | 11:31 WIB
header img
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengatakan pihaknya akan melakukan autopsi pada jasad Kopda Muslimin. (Foto: Dok)

JAKARTA, iNewsPemalang.id - KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengatakan pihaknya akan melakukan autopsi pada jasad Kopda Muslimin.

Kopda Muslimin diduga menjadi dalang penembakan istrinya ditemukan tewas di rumah orang tuanya di Kendal, Jawa Tengah, Kamis (28/7/2022). 

Sebelumnya beredar kabar, Kopda Muslimin tewas usai menenggak minuman beracun. Namun, hal tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya.

"Akan dilaksanakan autopsi dan visum et repertum untuk mengetahui penyebab kematiannya," ucapnya kepada wartawan.

Diketahui, Kopda Muslimin ditemukan tewas di rumah orang tuanya, RT 2 RW 1 Kelurahan Trompo, Kecamatan Kendal. Dari kabar yang beredar, Muslimin dikabarkan meninggal dunia akibat menenggak minuman beracun

Sebelumnya diberitakan, Kopda Muslimin telah menghilang selama 11 hari pascakejadian penembakan terhadap istrinya RW (34) di jalan Cemara III Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang pada Senin (18/7/2022).

Sedangkan lima tersangka penembakan telah ditangkap oleh tim gabungan TNI-Polri. Sebelumnya, Polrestabes Semarang mengungkap asal uang yang dipakai Kopda Muslimin (M) untuk menyewa empat pembunuh bayaran guna menghabisi istrinya Rini Wulandari.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut