get app
inews
Aa Read Next : Cegah Kanker Payudara Stadium Lanjut, Wanita Harus Lakukan Hal Ini

Menghebohkan! Pria Asal Lampung Utara Nikahi 2 Wanita Sekaligus yang Masih Sepupuan

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 18:15 WIB
header img
Pria asal Lampung Utara nikahi 2 wanita yang ternyata masih sepupuan. Foto: Facebook Ade Agustiana

PEMALANG, iNews.id – Sebuah acara pernikahan yang tak biasa baru – baru ini menghebohkan Lampung Utara. Pasalnya, sang mempelai pria yang bernama Rahmadi nikahi dua orang gadis sekaligus yang ternyata masih sepupuan.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat sang pria dengan jas hitam diapit oleh dua wanita yang sama – sama mengenakan kostum pernikahan berwarna putih namun memakai jilbab yang berbeda, yang satu berjilbab putih, dan yang satu lainnya mengenakan jilbab pink.

Sebelum mereka duduk bersanding, kedua mempelai wanita saling bersalaman namun wajah keduanya tampak ditekuk dan enggan melemparkan senyum satu sama lain.

Meski demikian, pihak keluarga yang bersangkutan telah berdamai dan sepakat sehingga tidak mempermasalahkan terjadinya pernikahan tak biasa itu.

Hal tersebut dibuktikan dalam video lain yang juga beredar. Pada video tersebut, terdengar seorang anggota keluarga memberikan nasihat dan mengingatkan bahwa keduanya masih sepupuan sehingga tidak baik jika nantinya terjadi pertengkaran.

"Ingetin kamu orang sepupuan, inget asal kamu orang, asal kamu orang satu, makanya nggak boleh berantem," ucap salah seorang ibu – ibu mengingatkan kedua mempelai wanita tersebut.

Berdasarkan undangan yang beredar di sosial media, nama kedua gadis itu adalah Dela Novita Lingga dan Sri Yana. Pernikahan itu digelar pada Kamis (4/8/2022) pukul 10.00 waktu setempat di Desa Lebakgung, Lampung Utara.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut