get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Ciptakan Sosok Lebih Humanis, Anggota Polres Pemalang Ikuti Pembinaan Rohani dan Mental

Kamis, 25 Agustus 2022 | 23:26 WIB
header img
Puluhan anggota Kepolisian Resor Pemalang mengikuti pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Masjid Baitul Mukhlishin Polres Pemalang, Kamis (25/8/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok.

PEMALANG, iNews.id - Untuk menciptakan sosok anggota Polri yang lebih humanis dalam mengemban tugasnya, puluhan anggota Kepolisian Resor Pemalang mengikuti pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Masjid Baitul Mukhlishin Polres Pemalang, Kamis (25/8/2022).  

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, binrohtal yang dilaksanakan setiap seminggu sekali tersebut diselenggarakan untuk menjaga keimanan dan ketaqwaan personil Polres Pemalang kepada Tuhan YME.

"Sehingga diharapkan, dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, personil Polres Pemalang selalu mengedepankan sisi humanis," kata Kapolres.

Mewakili Kapolres Pemalang, Kasi Humas Polres Pemalang IPDA Anjar Lindu Wijayadi mengatakan, personil Polres Pemalang mengikuti kegiatan binrohtal tersebut secara virtual yang diselenggarakan di Polda Jateng

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut