Isi Lengkap Surat Pesan Terakhir Yoo Joo Eun Sebelum Bunuh Diri

Rizka Auliarahma
.
Senin, 29 Agustus 2022 | 21:00 WIB
Yoo Joo Eun bunuh diri, berikut isi lengkap surat pesan terakhir. Foto: soompi.com

KOREA, iNewsPemalang.id Dunia hiburan Korea Selatan lagi – lagi diselimuti kabar duka atas meninggalnya seorang aktris. Aktris cantik Yoo Joo Eun dikabarkan meninggal karena bunuh diri.

Kabar ini dihembuskan pertama kali oleh sang kakak laki – laki mendiang Yoo Joo Eun melalui akun instagramnya pada Senin (29/8/2022).

Pada unggahan tersebut, sang kakak mengungkapkan pesan terakhir yang ditulis oleh Yoo Joo Eun sebelum bunuh diri. Melansir dari soompi.com, berikut merupakan isi lengkap surat atau pesan terakhir dari Yoo Joo Eun yang ingin ditujukan kepada publik.

“Aku minta maaf karena pergi terlebih dulu. Saya terutama meminta maaf kepada Ibu, Ayah, Nenek, dan Oppa (kakak laki-laki). Hatiku berteriak bahwa aku tidak ingin hidup. Hidup tanpaku mungkin kosong, tapi tolong tetap jalani hidup dengan berani. Aku akan mengawasi semuanya. Jangan menangis. Kamu akan terluka.

Aku sama sekali tidak sedih saat ini. Saya merasa tegas dan tenang. Saya pikir itu karena saya sudah memikirkan ini sejak lama.

Saya telah menjalani kehidupan yang begitu bahagia yang lebih dari yang pantas saya dapatkan. Itu sebabnya, itu sudah cukup bagiku. Ini cukup. Jadi tolong hidup tanpa menyalahkan lagi.

Aku tidak mati, jadi semuanya, tolong hiduplah dengan baik. Saya berharap banyak orang yang dipanggil ke pemakaman saya, dan saya ingin melihat semua orang untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan memeriksa siapa saja yang mengalami kesulitan.

Aku sangat ingin berakting. Mungkin itu semua milikku, dan itu adalah bagian dari diriku. Namun, menjalani hidup itu tidak mudah. Saya tidak ingin melakukan hal lain. Itu sangat tidak ada harapan. Memiliki sesuatu yang ingin kamu lakukan adalah berkah, tetapi saya menyadari bahwa ingin melakukan hal itu adalah sebuah kutukan.

Tuhan mencintai saya, jadi dia tidak akan mengirim saya ke neraka. Dia akan mengerti perasaanku dan peduli padaku kedepannya. Itu sebabnya, semuanya, jangan khawatir.

Dan untuk semua keluarga dan teman-teman yang saya cintai dan cinta saya. Terima kasih banyak telah menghargai dan mencintai saya. Itulah yang menguatkan saya. Saya hidup dengan kenangan yang tak terlupakan sampai akhir, jadi saya pikir saya telah menjalani kehidupan yang sukses. Terima kasih telah memahami dan merangkul saya yang kurang dan tidak sabar. Maaf aku tidak bisa mengungkapkannya dengan baik. Tapi kamu masih akan mengerti bagaimana perasaanku, kan?

Dan untuk semua hubungan berharga yang telah saya buat, terutama para guru, saya sangat berterima kasih, dan saya menghormati Anda semua. Terima kasih banyak telah mengajari saya banyak hal dalam hidup.

Ibu, Ayah, aku mencintaimu. Jangan menangis, aku mohon”

Demikian isi hati Yoo Joo Eun yang tertuang dalam pesan terakhirnya. Bersamaan dengan surat tersebut, sang kakak mengumumkan kepergian adiknya itu.

“Pada tanggal 29 Agustus 2022, Joo Eun telah meninggalkan dunia ini untuk pergi ke tempat yang nyaman. Bagi yang punya waktu, tolong ucapkan selamat tinggal pada Joo Eun di perjalanan. Sesuai permintaan terakhir Joo Eun, saya membagikan postingan ini.” tulis sang Kakak.

Berdasarkan informasi yang beredar, saat ini jenazah Yoo Joo Eun tengah bersemayam di aula pemakaman Rumah Sakit Universitas Ajou. Pemakamannya digelar dari 29 – 31 Agustus 2022.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini