Logo Network
Network

Fasilitas Modern Gedung Baru Klinik Pratama Polres Pemalang, Siap Layani Anggota dan Masyarakat

Aryanto
.
Minggu, 11 September 2022 | 09:42 WIB
Fasilitas Modern Gedung Baru Klinik Pratama Polres Pemalang, Siap Layani Anggota dan Masyarakat
Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo telah meresmikan gedung baru Klinik Pratama Polres Pemalang. Jum'at (9/9/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo telah meresmikan gedung baru Klinik Pratama Polres Pemalang, kini para pasien dapat menerima pelayanan kesehatan dengan fasilitas yang lebih nyaman dan modern

Ari Wibowo mengatakan, Pembangunan gedung baru Klinik Pratama Polres Pemalang merupakan upaya Institusi Polri dalam meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan kesehatan bagi personil Polri.

"Pembangunan gedung baru Klinik Pratama Polres Pemalang merupakan upaya Institusi Polri, dalam peningkatan kesejahteraan dan pelayanan kesehatan bagi personil Polri," ungkapnya saat meresmikan gedung baru Klinik Pratama Polres Pemalang, Jumat (9/9/2022).

Kendati demikian, Kapolres Pemalang mengatakan, Klinik Pratama Polres Pemalang tidak hanya melayani òpersonil Polri dan ASN Polres Pemalang beserta keluarganya, tetapi juga diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat umum di Kabupaten Pemalang.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.