Logo Network
Network

Jam Komandan, Dandim Pemalang Tegaskan TNI Tetap Loyal dan Solid Sebagai Pemersatu Bangsa

Aryanto
.
Rabu, 14 September 2022 | 17:33 WIB
Jam Komandan, Dandim Pemalang Tegaskan  TNI Tetap Loyal dan Solid Sebagai Pemersatu Bangsa
Dandim Pemalang memberikan jam komandan kepada seluruh anggota Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS). Selasa (13/9/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Dandim Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, menyampaikan kepada anggota yang ada di wilayah agar memberikan edukasi atau penjelasan kepada masyarakat terkait dengan kebijakan pemerintah tentang kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), melalui Focus Group Discussion (FGD) dengan dasar atau referensi yang benar.

Dandim Pemalang juga memberikan jam komandan kepada seluruh anggota Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Hal tersebut disampaikan dalam paparannya di Aula Oerip Soemohardjo Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras, Pemalang. Selasa (13/9/2022).

“Berikan bantuan semampunya kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, pantau terus bersama Polri di SPBU di wilayahnya,” ucap Dandim.

Dalam paparannya, Dandim juga menyampaikan pelaksanaan program unggulan Kasad, yaitu ketahanan pangan, TNI Manunggal Air (TMA) dan Pencegahan stunting.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.