get app
inews
Aa
Read Next : Kecelakaan Maut KM 58 Tol Jakarta-Cikampek, 2 Minibus Terbakar, Polisi Evakuasi 12 Kantong Jenazah

8 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang, Diduga Dipicu Asap Pembakaran Lahan

Minggu, 18 September 2022 | 22:59 WIB
header img
Tabrakan beruntun di ruas Tol Pejagan-Pemalang. Minggu (18/9/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

BREBES, iNews.id - Kecelakaan tabrakan beruntun terjadi di ruas Tol Pejagan-Pemalang, KM 253+00 Jalur A, sekira pukul 14:15 WIB, Minggu, 18 September 2022.
 
Peristiwa kecelakaan tabrakan beruntun di ruas tol Pejagan-Pemalang yang melibatkan 8 kendaraan itu terjadi diduga karena gangguan jarak pandang yang disebabkan oleh asap pembakaran lahan oleh warga di samping ruas jalan tol.

Dari pendataan petugas, tercatat ada 7 kendaraan penumpang (SUV) dan 1 kendaraan angkut jenis truck box yang terlibat dalam tabrakan beruntun tersebut. 

Adapun identitas kendaraan dan jumlah korban, sementara masih dalam pendataan petugas.

Informasi yang berhasil tim iNewsPemalang.id himpun, kronologis kejadian bermula diakibatkan karena salah satu kendaraan pribadi (SUV) paling depan melintas TKP terhalang pandangan akibat asap pembakaran lahan oleh warga.

 Sesampainya di TKP pengemudi melakukan perlambatan (rem) mendadak yang berakibat kendaraan di belakangnya diduga kurang antisipasi sehingga menabrak bagian belakang, beberapa kendaraan lain di belakangnya menghindar ke lajur berbeda namun tidak sempat karena terbatasnya ruang, sehingga menabrak pembatas jalan.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut