Logo Network
Network

Tabrakan Dua Pengendara Motor di Kulon Progo, Satu Orang Tewas di Lokasi

Aryanto
.
Rabu, 28 September 2022 | 00:29 WIB
Tabrakan Dua Pengendara Motor di Kulon Progo, Satu Orang Tewas di Lokasi
Petugas kepolisian menunjukan lokasi jatuhnya korban tewas saat terjadi tabrakan di TKP. Selasa (27/9/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok.

Kulon Progo, iNews.id - Kecelakaan tabrakan dua sepeda motor terjadi di ruas jalan Nasional Jogja-Purworejo, Kulon Progo, malam ini, Selasa (27/9/2022).

Kecelakaan tabrakan dua sepeda motor terjadi tepatnya di ruas jalan Nasional Jogja-Purworejo, Kalurahan Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, dikabarkan satu pengendara motor tewas usai terjatuh dan kemudian terlindas kendaraan mobil pick up yang tepat melintas bersamaan jatuhnya korban.

Dari informasi yang terhimpun, detik-detik kecelakaan ini juga terekam kamera CCTV yang terpasang di salah satu toko dekat lokasi kejadian, dimana kecelakaan bermula dari pengendara motor matik bernomor polisi AA 6342 YV yang dikemudikan oleh N, hendak menyeberang dari sisi selatan ke utara jalan. 

Sedangkan, di saat bersamaan dari arah timur menuju barat melaju motor bebek bernopol AA 2408 BC yang dikendarai oleh PS (44) warga Purworejo, Jawa Tengah. 

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.