get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Hore! Kapolres Pemalang Letakan Batu Pertama, Perumahan Graha Bhayangkara Presisi Mulai Dibangun

Rabu, 28 September 2022 | 15:51 WIB
header img
Kapolres Pemalang menandatangani kerjasama pembangunan perumahan Graha Bhayangkara Presisi bersama pihak pengembang. Rabu (28/9/2022). Foto: Istimewa

PEMALANG, iNews.id - Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melakukan peletakan batu pertama di lokasi pembangunan perumahan Graha Bhayangkara Presisi yang diperuntukan bagi anggota Polri dan pegawai negeri sipil (PNS) Polri. Rabu (28/9/2022).

Dalam peletakan batu pertama di lokasi pembangunan perumahan Graha Bhayangkara Presisi tersebut, Kapolres menyampaikan, bahwa dilaksanakannya pembangunan perumahan Graha Bhayangkara Presisi merupakan implementasi kebijakan bapak Kapolri, dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polri, khususnya Polres Pemalang.

Menurut Kapolres, Polres Pemalang merupakan yang pertama di Jawa Tengah yang langsung melaksanakan program kebijakan Kapolri.

"Rumah juga merupakan kebutuhan manusia dalam meningkatkan harkat dan martabat untuk kehidupan dan penghidupan kita bersama yang tentu akan berkolerasi dan berdampak positif pada kinerja pegawai negeri pada Polri khususnya Polres Pemalang," ucap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang memberikan suport dalam terlaksananya pembangunan perumahan Graha Bhayangkara Presisi.

"Terimakasih pada semua pihak yang telah memberikan suport. Terlaksananya pembangunan perumahan Graha Bhayangkara Presisi tentu juga dapat terlaksana berkat suport dari segenap unsur Forkopimda," ungkap Kapolres.

Melalui program perumahan ini, Kapolres juga berharap agar anggota yang berdinas maupun yang akan memasuki masa purnabakti mendapatkan akses kepemilikan rumah murah dan sehat.

Di lokasi pembangunan Perumahan Graha Bhayangkara Presisi, Desa Kaligelang, Kecamatan Taman, rencananya akan dibangun 254 unit rumah dengan luas tanah bervariasi antara 60 sampai 120 meter persegi.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri oleh anggota Polres Pemalang, hadir seluruh Forkopimda Kabupaten Pemalang dan jajarannya, dari mulai Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, Dandim Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, pihak perbankan, pihak pengembang perumahan, Camat Taman Fauzan, Kades Kaligelang dan Tokoh Agama, serta tamu undangan.

Acara juga diselingi dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu.


Kapolres Pemalang foto bersama Forkopimda usai peletakan batu pertama pembangunan perumahan Graha Bhayangkara Presisi. Foto: Istimewa

 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut