Logo Network
Network

Respon Cepat Laporan Warga, Tim Patroli Polsek Taman Bubarkan Aksi Balap Liar

Aryanto
.
Minggu, 02 Oktober 2022 | 15:13 WIB
Respon Cepat Laporan Warga, Tim Patroli Polsek Taman Bubarkan Aksi Balap Liar
Patroli Polsek membubarkan dan memeriksa sejumlah para pengendara motor yang diduga akan melakukan balap liar. Minggu (2/10/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Minggu (2/10/2022) dini hari, Tim patroli Polsek Taman Polres Pemalang membubarkan aksi balap liar di jalan protokol dekat pasar Beji Kecamatan Taman, Pemalang.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui AKP Totok Purwantoro mengatakan, Polsek Taman menerima laporan dari warga Kelurahan Beji yang terganggu dengan aksi balap liar yang dilakukan oleh sejumlah pemuda.

“Setelah menerima laporan, piket langsung merespon dengan menghubungi personil yang sedang melaksanakan patroli,” kata Kapolsek.

“Sehingga dengan cepat, aksi balap liar dapat segera dibubarkan oleh petugas,” sambungnya.

Kapolsek Taman mengatakan, Polsek Taman melaksanakan patroli secara intensif untuk mencegah gangguan kamtibmas dan menekan angka kriminalitas.

“Patroli lebih intensif dilakukan pada akhir pekan, salah satunya bertujuan untuk mencegah aksi balap liar di jalanan protokol,” imbuh Kapolsek.

Dalam kegiatan patroli, Kapolsek Taman mengatakan, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar tidak segan untuk melaporkan ke pihak Kapolisian, jika melihat adanya tindak pelanggaran.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini