Logo Network
Network

Geger! Seorang Pemuda di Pekalongan Dibacok Saat Sedang Perbaiki Sepeda Motor

Aryanto
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 14:13 WIB
Geger! Seorang Pemuda di Pekalongan Dibacok Saat Sedang Perbaiki Sepeda Motor
Polisi nampak sedang olah TKP peristiwa pembacokan di lokasi sekitar Indomart sebelah selatan SPBU Kertijayan, Kecamatan Buaran, Pekalongan. Senin (3/10/2022) malam. Foto: iNews ID/ Aryanto

PEKALONGAN, iNews.id - Warga di sekitar Indomart Kertijayan mendadak digegerkan dengan peristiwa pembacokan oleh seorang diduga tukang parkir terhadap seorang pemuda yang sedang memperbaiki sepeda motor bersama kawan-kawannya.

Korban yang bernama M. Candra, 23 tahun, warga Desa Wonopringgo RT 3 RW 4 Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan, terpaksa dilarikan ke IGD RS Islam Pekajangan karena mengalami luka bacok dibagian kepala, leher hingga tangan, Senin (3/10/2022) malam.

Dari informasi yang berhasil dihimpun tim MNC Portal, korban awalnya bersama teman-temannya tengah memperbaiki sepeda motor rekannya yang mogok di sebelah selatan SPBU Kertijayan. Saat itu, tiba-tiba ada orang yang melempar batu ke arah mereka. 

Karena penasaran, korban menghampiri terduga pelaku di lokasi parkiran Indomart Kertijayan. Tanpa banyak basa-basi, pelaku yang dihampiri korban tersebut langsung mengambil parang yang disimpan di tempat sampah. 

Melihat pelaku membawa senjata tajam, korban yang berniat klarifikasi, langsung berlari menyeberang ke arah SPBU. Namun nahas, pelaku ternyata mengejar korban, dan langsung menghujamkan parang ke arah korban.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.