get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Nangkring di Pohon Selama 2 Minggu, Pria di Pemalang Hanya Bicara Kata-Kata Ini Ketika Ditanya

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 09:18 WIB
header img
Pria di Pemalang panjat pohon pinus setinggi 20 meter, tak mau makan dan hanya bicara beberapa kata saja

Pemalang, iNews.id - Pria yang nekat memanjat pohon pinus setinggi 20 meter di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah diduga mengalami depresi atau stres berat. 

Hingga memasuki hari ke 14, Lukman yang merupakan warga Pekalongan ini tetap bertahan di ranting pohon pinus walau segala upaya telah dikerahkan. 

Keluarga Lukman juga telah didatangkan dari kampung halaman untuk membujuk Lukman segera turun. Namun upaya tersebut belum membuahkan hasil, Lukman tetap bersikeras tidak mau turun. 

Menurut keterangan salah satu koordinator relawan Moga Resque dan MDMC Moga, diperkirakan Lukman mengalami guncangan kejiwaan. Hal ini ditunjukkan oleh sikap Lukman yang yang ketika diajak berkomunikasi hanya beberapa kata saja yang keluar dari mulutnya, yakni ; trauma, sakit hati, dan takut. 

Relawan dan warga yang setiap hari memantau perkembangan Lukman mulai khawatir dengan kondisi kesehatannya. Menurut informasi, beberapa bagian tubuh Lukman mulai membengkak, faktor cuaca yang tak menentu dan tanpa asupan makanan diperkirakan jadi penyebab kondisinya makin menurun.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut