get app
inews
Aa Read Next : Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

Tegas! Bupati Mansur Minta OPD Tak Lakukan Kegiatan di Luar Pemalang

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 09:06 WIB
header img
Bupati Pemalang minta OPD tak lakukan kegiatan dinas di luar Pemalang

Pemalang, iNews.id - Untuk menggerakan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19 serta komitmen slogan "Peduli dan Bangga Pemalang", Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pemalang diharapkan tidak melakukan kegiatan di luar Kabupaten Pemalang

Penegasan tersebut disampaikan Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat memimpin Rakor Pejabat Daerah Pemerintah Kabupaten Pemalang, di gedung Sasana Bhakti Praja setempat.

Menurut Mansur penyelenggaraan kegiatan oleh OPD yang lokasinya berada di luar kota dinilai tidak dapat membantu menggerakkan ekonomi masyarakat. 

“Saya sudah berkali kali mengatakan jangan membuat kegiatan di luar kota, lakukan kegiatan di Pemalang saja. Di Pemalang masih banyak tempat wisata yang indah kalau mau jalan-jalan,” tegas Mansur didampingi Penjabat Sekda M.Sidiq, awal pekan lalu. 

Sebagai informasi, Pemkab Pemalang telah membuat nota kesepakatan dengan mengusung slogan “Peduli dan Bangga Pemalang” sebagai upaya menggerakan ekonomi lokal. Baik sektor pariwisata, UMKM, maupun potensi lainnya yang ada di Kabupaten Pemalang. 

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut