get app
inews
Aa Read Next : Wanita yang Terobos Paspampres di Bali Terlihat Kegirangan Usai Salami Jokowi

Nekat! Perempuan Ini Todongkan Senpi ke Paspampres di Depan Istana Negara

Selasa, 25 Oktober 2022 | 10:29 WIB
header img
Polisi mengamankan seorang prempuan tanpa identitas atau orang tidak dikenal (OTK) yang menodongkan senjata kepada Anggota Paspampres/Foto lovers_polri

Jakarta, iNews.id - Personil Sat Gatur Polda Metro Jaya beserta anggota Paspampres mengamankan perempuan berhijab panjang dan bercadar tanpa identitas atau orang tidak dikenal (OTK) yang menodongkan senjata kepada Anggota Paspampres.

Perempuan yang membawa senjata api jenis pistol itu dikatakan mencoba menerobos istana negara. 

Penampilan perempuan tersebut dengan hijab panjang berwarna hitam dan menggunakan cadar yang menutupi setengah wajahnya. 

Berdasarkan keterangan petugas, kejadian terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa pagi (25/10/2022). Petugas melihat seorang perempuan berjalan kaki dari harmoni mengarah ke Jalan Medan Merdeka Utara.

Saat tepat di pintu masuk istana perempuan tersebut menghampiri anggota Paspampres yang sedang siaga dengan menodongkan senpi jenis FN.

Dengan sigap anggota Satgatur Aiptu Hermawan, Briptu Krismanto, Bripda Yuda langsung mengamankan perempuan tersebut, dan merebut senpi dari tangan wanita tersebut. 

Pelaku saat ini sudah diamankan untuk dilakukan proses lebih lanjut. Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu senpi jenis FN, satu tas hitam berisi kitab suci, dompet kosong warna pink, serta satu unit ponsel.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut