get app
inews
Aa Read Next : Intip Bisnis Makanan di Pemalang, Usaha Katering Semakin Menjanjikan

Yayasan Ribatul Muta'alimin Desa Taman Gelar Peringatan Maulid Nabi dan Santunan Yatim Piatu

Minggu, 30 Oktober 2022 | 00:07 WIB
header img
Gelaran peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Ribatul Muta'alimin Desa Taman, Pemalang. Sabtu (29/10/2022). Foto: iNews ID/ Santiaji Pangestu

PEMALANG, iNews.id - Yayasan Ribatul Muta'alimin Desa Taman, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang menggelar pengajian sekaligus santunan anak yatim piatu dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M.

Sesuai tema yang diusung 'Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam Kehidupan Sehari-hari' dengan pembicara Habib Musthofa dan KH.Muhtar Khudori M.Pd.i, diharapkan dapat dipraktikan dalam kehidupan bermasyarakat, terlebih di zaman modernisasi saat ini.

Acara digelar di halaman Masjid Al Musthofa Komplek Yayasan Ribatul Muta'alimin, Jalan Kolonel Sugiono, Gang KH. Musthofa Desa Taman, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, pada hari Sabtu (29/10/2022).

Sebelumnya, telah dilaksanakan karnafal ta'aruf yang dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Sebanyak 80 anak yatim piatu menerima santunan di acara tersebut.

Dalam acara juga ditampilkan pentas seni oleh santriwan santriwati Madrasah Diniyah Awaliyah Wustho, serta dimeriahkan oleh group hadroh As Syubban dari Desa Taman. 

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut