get app
inews
Aa Read Next : Pedih! Ini Dia Sederet Kalimat Kontroversi Fajar Sadboy 'Hanya Mampu Beli Pancing Ketimbang RX King'

Hastag 'StandWithMeyden' Viral, Pro Player ML Tersebut Beri Klarifikasi

Senin, 14 November 2022 | 07:26 WIB
header img
Perseteruan Deddy Corbuzier dan Meyden / Foto : Instagram Meyden

Jakarta, iNewsPemalang.id - Setelah video klarifikasi yang dibuat oleh Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy berhasil menjadi sorotan netizen, Meyden pun sempat beberapa kali membagikan curahan hatinya di akun instagram @btr_meyden.

Menurutnya, ia dan Deddy telah sepakat untuk tidak memperpanjang masalah mengenai dirinya yang enggan menayangkan podcast bersama Deddy dan Agung. Namun ia dikagetkan dengan akun instagramnya yang telah ramai saat baru terbangun dari tidurnya.

"Katanya 'yaudah kalau nggak mau tayang ya nggak papa, nggak usah diperpanjang' tapi ya tiba tiba bangun banyak yang komen hujat di ig ngatain gua cewe basi, lont basi, ternyata masih dibahas juga,"tulisnya di cerita instagram.

Dalam podcast klarifikasi Deddy yang mengatakan bahwa Meyden ikut tertawa pada saat membahas soal 'keperawanan' itu juga ikut ditanggapi oleh Meyden.

"Hah? Perasaan dia menertawakan dirinya sendiri pada saat itu."ucap Deddy dalam podcastnya bersama Agung Karmalogy.

Menurut Meyden, masa lalu kelam yang hampir menjual keperawanannya itu tidak pantas untuk dijadikan lelucon. Namun, dirinya lebih memilih untuk ikut tertawa guna menghargai lawan bicaranya.

"Kalau elu dapat pertanyaan: jual apa aja di TikTok? Pernah jual perawan nggak? Oh iya, gimana mau dijual, kan nggak perawan. Dan cowok itu tertawa terbahak-bahak dengan lelucon yang dia bikin. Dan elu punya kisah kelam di hidup elu yang hampir jual perawan demi makan sama biaya kuliah. Elu bener berusaha pura-pura ketawa demi ngerhargai dia, padahal itu bener-bener masa kelam yang elu ceritainnya aja nggak kuat," tulisnya di insta-storynya.

Agung Karmalogy juga ikut menyindir player Mobile Legends tersebut pada saat meminta Deddy untuk membuat video boomerang bersamanya. Menurut Agung, Meyden hanya ingin pansos dengan ketenaran keduanya.

Mengetahui itu, Meyden pun membuat klarifikasi lewat live streamingnya di tiktok. Ia menyebutkan bahwa boomerang yang diambilnya tidak dimaksudkan untuk pansos, melainkan hanya ingin ditunjukkan kepada sang ayah. Pasalnya, ayah Meyden merupakan penggemar berat mantan pesulap, Deddy Corbuzier.

"Gua juga gak pansos pas minta boomerang, gua cuma mau liatin ke bapak gua soalnya bapak gua tuh ngefans banget. Tapi gak gua upload kok dimana mana, gua cuma mau liatin ke bapak gua doang"tuturnya.

Meyden juga sempat mengatakan bahwa Deddy dan Agung seharusnya menegur kesalahannya secara personal, bukan dengan memposting video podcast yang membuat masalahnya semakin memanas.

"Kalau menurut dia gua salah aturan dia chat gua aja marah marah terserah nggak papa, silakan gua terima tapi nggak bahas depan orang juga cok, gua jadi dikatain banyak orang" ucapnya dengan nada yang murung.

Disamping itu, Deddy Corbuzier juga sempat menjelaskan bahwa kehadiran Agung Karmalogy di podcastnya sudah diberitahukan kepada manager Meyden. Namun, managernya tersebut baru memberitahu Meyden pada saat hendak berangkat ke studio podcastnya.

Dari ramainya perseteruan diantara mereka, Deddy dan Agung pun banjir hujatan dari netizen karena dianggap telah merendahkan perempuan lewat obrolannya yang membahas tentang 'keperawanan'. Sedangkan Meyden sendiri terlihat masih bersedih dengan masalah yang dihadapinya.

Editor : Sandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut