get app
inews
Aa Read Next : Pedih! Ini Dia Sederet Kalimat Kontroversi Fajar Sadboy 'Hanya Mampu Beli Pancing Ketimbang RX King'

Rekomendasi Podcast Horor di Spotify, Siap Membuat Bulu Kuduk Berdiri!

Selasa, 22 November 2022 | 15:06 WIB
header img
Rekomendasi judul podcast bergenre horor / Foto : Pinterest

Pemalang, iNews.id - Spotify merupakan salah satu aplikasi yang memberikan layanan musik digital, podcast, maupun video yang bisa diakses menggunakan internet. Beraneka ragam genre musik maupun podcast membuat spotify banyak diminati oleh berbagai kalangan.

Bukan hanya konten musik yang menceritakan kisah percintaan, Spotify juga memberikan pilihan genre horor yang dapat diakses oleh para penyuka konten menyeramkan lewat playlist nya yang berjudul 'Merinding'. Seperti dilansir oleh akun tiktok @andiniafrilia97, seorang kreator digital yang seringkali membagikan konten - konten bernuansa horor.

Ada tiga rekomendasi podcast yang bisa dinikmati bagi para penyuka konten horor. Selain lebih praktis, podcast audio juga dianggap lebih fleksibel dan murah. Berikut diantaranya :

1. Jagat Arwah Podcast : Perempuan Itu Selalu Duduk di Atas Lemari

Podcast ini menceritakan mengenai seorang laki - laki bernama Raga yang diteror oleh sosok perempuan dalam keadaan duduk di atas lemari miliknya. Podcast ini pun diciptakan oleh channel berjudul 'Jagat Arwah Podcast' dan siap membuat bulu kudukmu naik.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut