Logo Network
Network

Sinopsis Alone Film Thailand yang Tayang di ANTV Malam Ini, Teror Hantu Kembar Siam

Rizka Auliarahma
.
Kamis, 04 Agustus 2022 | 07:30 WIB
Sinopsis Alone Film Thailand yang Tayang di ANTV Malam Ini, Teror Hantu Kembar Siam
Sinopsis Alone film Thailand tayang di ANTV malam ini, teror hantu kembar siam. Foto: imdb.com

PEMALANG, iNews.id – Film Thailand genre horor yang berjudul Alone akan tayang di ANTV pada hari Kamis, 4 Agustus 2022. Simak sinopsis dari film Alone yang akan tayang pada Kamis malam ini.

Sinopsis film Thailand Alone memuat tentang kisah teror dari saudara kembar siam. Dibalik teror itu ternyata ada rahasia besar yang mengejutkan.

Film Alone yang rilis pada tahun 2007 akan tayang di ANTV malam ini pukul 22.00 WIB. Berikut merupakan sinopsis film horor Thailand yang berjudul Alone (2007).

Film ini berkisah tentang saudara kembar siam bernama Pim dan Ploy. Kedua tubuh mereka dalam kondisi menyatu. Ploy memiliki tubuh yang lebih lemah dibanding Pim sehingga keduanya harus dirawat bersama di rumah sakit.

Saat menjalani perawatan di rumah sakit, Pim dan Ploy bertemu dengan pria bernama Vee. Kisah cinta segitiga akhirnya terjadi, dimana Ploy menyukai Vee namun Vee menyukai PIM.

Merasa cemburu dengan Pim, Ploy kemudian meminta agar tubuh mereka dipisahkan. Namun Ploy akhirnya meninggal dunia.

Vee dan Pim lalu memutuskan untuk menikah dan tinggal di luar negeri. Suatu hari terdengar kabar bahwa ibu Pim jatuh sakit sehingga mengharuskan mereka untuk kembali ke Thailand.

Setibanya Pim di Thailand, ia diteror oleh hantu saudara kembarnya yang telah meninggal.  Namun sebuah rahasia besar akhirnya terbongkar oleh Vee.

Demikian sinopsis dari film thailand Alone yang akan tayang di ANTV pada malam ini. Simak kelanjutan ceritanya dengan menonton film tersebut, yang akan tayang pada malam ini pukul 22.00 WIB. Film ini mendapat rating 6,4/10 pada situs imdb.com.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.