get app
inews
Aa Read Next : Link Nonton Film Your Lie in April yang Dibintangi Kento Yamazaki dan Suzu Hirose, Gratis dan Legal

Sinopsis Film Ivanna Risa Saraswati, Kisah Noni Belanda Tanpa Kepala Siap Meneror Penonton Bioskop

Jum'at, 15 Juli 2022 | 16:30 WIB
header img
Film Ivanna Risa Saraswati tayang di bioskop, sinopsis film ini berkisah teror hantu noni Belanda tanpa kepala. Foto: Instagram @mdmusic_id

PEMALANG, iNews.idFilm terbaru yang diadopsi dari novel karya Risa Saraswati kini sudah tayang di Bioskop. Film tersebut berjudul Ivanna, yang telah tayang di bioskop sejak Kamis lalu, tanggal 14 Juli 2022.

Ivanna merupakan film horor Indonesia terbaru 2022 yang disutradarai oleh Kimo Stamboel. Sejumlah aktor yang membintangi film ini antara lain Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, Shandy William, dan Sonia Alyssa.

Sinopsis Ivanna berkisah tentang demdam sesosok hantu noni Belanda tanpa kepala yang bernama Ivanna. Dikisahkan seorang bernama Ambar dan keluarganya yang mendapat teror saat perayaan lebaran di Bandung.

Ambar memiliki keterbatasan dalam penglihatannya. Namun dibalik keterbatasan itu, ia memiliki kelebihan yaitu mampu melihat sesuatu yang tak dapat dilihat oleh orang pada umumnya.

Keluarga Ambar diteror oleh hantu bernaman Ivanna yang memiliki paras cantik dengan rambut pirang. Ivanna sangat membenci perempuan cantik yang berparas Melayu dan memiliki keluarga bahagia.

Kebencian Ivanna itu dipicu oleh kisah masa lalunya dimana Ivanna merupakan korban dari ketikdakadilan pada masa transisi antara penjajahan Belanda dengan Jepang.

Dahulu kala, keluarga Ivanna adalah keluarga yang sangat baik dengan pribumi. Namun kebaikan tersebut dimanfaatkan dan dikhianati sehingga menyebabkan Ivanna tewas dalam kondisi yang mengenaskan.

Itulah sinopsis dari film Ivanna yang sudah mulai tayang di bioskop. Teror dari Ivanna kepada keluarga Amber ini akan tersalurkan lewat layar lebar kepada para penonton bioskop.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut