get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Film Ivanna Risa Saraswati, Kisah Noni Belanda Tanpa Kepala Siap Meneror Penonton Bioskop

Link Nonton The Wailing atau Gokseong Film Horror Korea, Teror Iblis di Sebuah Desa

Senin, 11 Juli 2022 | 20:30 WIB
header img
Link nonton The Wailing atau Gokseong, film horror Korea yang berkisah tentang teror iblis di sebuah desa. Foto: imdb.com

PEMALANG, iNews.id – Berikut adalah link nonton film Korea berjudul The Wailing atau Gokseong di bawah ini. Film The Wailing merupakan film horror Korea yang dirilis pada tahun 2016.

Sinopsis film The Wailing menceritakan tentang seorang polisi yang melakukan penyelidikan perkara pembunuhan misterius dan penyakit di desa terpencil Korea bernama Gokseong untuk menyelamatkan putrinya.

Inilah link film horor dokumenter yang berjudul The Wailing yang dapat Anda tonton secara legal link nonton The Wailing, klik disini. Dengan klik link tersebut, Anda dapat menikmati tayangan film The Wailing.

Sinopsis film ini bermula dari kehadiran seorang warga Jepang di Geoksong. Sosok itu merupakan laki – laki tua yang memiliki penyakit aneh. Pengidap penyakit tersebut dapat membunuh anggota keluarganya sendiri.

Peristiwa aneh itu akhirnya menimpa polisi pernama Jong-go dan On Seon-bok. Keduanya bertemu dengan perempuan telanjang ketika tengah membicarakan laki – laki tua itu. Anehnya pada keesokan harinya, berhembus kabar bahwa perempuan itu membunuh seluruh anggota keluarganya.

Suatu ketika, Jong-goo bertemu Moo-myeong yang memberi tahu bahwa laki – laki tua Jepang itu adalah dalang dari kejadian aneh di Gokseong. Dari rumor yang beredar, laki –laki tua itu memiliki mata merah darah dan memakan rusa mentah di hutan.

Jong-go akhirnya memutuskan untuk mengunjungi kediaman laki – laku jepang itu. Benar saja, di kediamannya, Jong-goo menemukan tempat sembahyang dan barang – barang korban yang dibunuh keluarganya sendiri. Yang menarik perhatiannya adalah sepatu milik anaknya yang bernama Hyo-jin.

Sejak saat itu, Hyo-jin yang merupakan anak Jong-go sakit – sakitan dan kerap bersikap aneh. Hal itu membuat Jong-go  bertekat untuk mengungkap misteri yang ada di Gokseong dan laki – laki Jepang itu.

Itulah link nonton sekaligus sinopsis dari film Korea The Wailing. Film berdurasi 156 menit itu berhasil mendapat rating 7,4/10 pada situs imdb.com.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut