get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi Podcast Horor di Spotify, Siap Membuat Bulu Kuduk Berdiri!

Seram! Film Horor Asal Taiwan Diangkat dari Kisah Nyata, Berikut Link dan Sinopsis Film Incantation

Minggu, 10 Juli 2022 | 13:52 WIB
header img
Sinopsis dan link nonton film Incantation (Sumber Foto: Netflix).

PEMALANG, iNews.id – Film horor asal Taiwan yang bertajuk Incantation, berhasil menduduki posisi pertama Netflix sebagai film teratas di Indonesia hari ini, Minggu (10/7/2022). Link nonton film akan tersemat di akhir artikel. 

Film Incantation baru dirilis oleh Netflix dua hari lalu, namun kini film tersebut sudah menempati posisi pertama. Bahkan, film horor asal Taiwan ini banyak diperbincangkan oleh publik. 

Pasalnya, film Incantation dikabarkan diangkat dari kisah nyata, yakni keluarga pemuja aliran sesat di Kaohsiung, Taiwan. Sehingga, film tersebut dibuat menggunakan teknik dokumenter. Terdapat beberapa rekaman aktivitas yang dikombinasikan dengan film.

Film Incantation disutradarai oleh Kevin Ko dan ditulis oleh Chang-wei. Sebelumnya, film ini juga telah dirilis di Taiwan pada 18 Maret 2022 lalu. 

Sinopsis film Incantation menceritakan tentang seorang perempuan bernama Li Ronan yang diperankan oleh Tsai Hsuan-yen. Ia telah dikutuk enam tahun lalu, usai melakukan pantangan agama.

Saat film Incantation dimulai, sang sutradara menunjukkan rekaman video seorang anak dengan deratan momen. Diiringi musik yang menegangkan, mendadak muncul seorang anak perempuan dengan seluruh tubuhnya melepuh.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut