get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi Podcast Horor di Spotify, Siap Membuat Bulu Kuduk Berdiri!

Link Nonton Nang Nak 1999, Film Thailand Horor Romantis yang Mengharukan

Jum'at, 01 Juli 2022 | 08:40 WIB
header img
Link nonton Nang Nak 1999, film Thailand horor romantis yang mengharukan. Foto: imdb.com

PEMALANG, iNews.id – Simak link nonton film Thailand berjudul Nang Nak di bawah ini. Film Nang Nak merupakan film yang dirilis pada tahun 1999.

Sinopsis film Nang Nak menceritakan kisah tentang seorang istri yang ditinggal suaminya pergi berperang. Film ini merupakan film horor yang romantis sekaligus mengaharukan.

Inilah link film horor romantis yang berjudul Nang Nak yang dapat Anda tonton secara legal. link nonton film Nang Nak 1999. Dengan klik link tersebut, Anda dapat menikmati tayangan film Nang Nak.

Film ini berkisah tentang sepasang suami istri bernama Mak (Winai Kraibutr) daa Nak (Intira Jaroenpura) yang tinggal di desa terpecil. Mak adalah sang suami, sedangkan Nak adalah seorang istri. Pada suatu hari, Mak pergi untuk berperang sehingga harus meninggalkan Nak yang sedang hamil.

Saat perang, Mak sempat terluka dan hampir meninggal namun ia berhasil diselamatkan. Stelah perang, Mak akhirnya pulang menuju desanya. Namun, ia merasa aneh karena penduduk desa seolah tidak mengenalnya.

Meskipun demikian, Nak tetap senang karena ia kembali hidup bahagia bersama Nak dan bayi perempuan yang telah dilahirkan Nak.

Namun ternyata Nak sudah meninggal saat melahirkan. Mak terlihat tidak menyadari akan hal itu sehingga penduduk desa berusaha memberi tahu peristiwa yang terjadi saat Mak pergi berperang.

Melihat hal itu, arwah Nak Marah. Nak akhirnya meneror warga desa dan mengancam untuk membunuh warga satu per satu.

Itulah link nonton sekaligus sinopsis dari film thailand Nang Nak. Film tersebut layak untuk ditonton karena menyuguhkan kisah horor menegangkan sekaligus romantis. Film berdurasi 100 menit itu mendapat rating 6,5/10 pada situs imdb.com.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut