get app
inews
Aa Read Next : Wow! Jelang Liburan Tahun Baru, Penjual Durian di Alun-alun Pemalang Ramai Pembeli

Liburan ke Thailand Bareng Rizky Billar, Lesty Kejora Hamil Lagi?

Sabtu, 05 November 2022 | 12:55 WIB
header img

Jakarta, iNews - Setelah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpanya, Lesty Kejora dan Rizky Billar nampaknya masih butuh waktu untuk merampungan prahara dalam rumah tangganya.

Hal ini terlihat dari akun sosial media Lesty maupun Rizky Billar yang tidak mengupdate aktivitas kesehariannya. Mereka lebih menikmati waktu bersama keluarganya ketimbang tampil di depan sorotan publik.

Kabar mengenai Leslar Entertainment yang mengalami kebangkrutan pun nampaknya tak terbukti, lantaran keduanya justru sedang asyik liburan ke luar negeri. Hal ini diketahui lewat unggahan instagram sahabat Lesty Kejora yaitu Shania Indriani beserta suami yang memperlihatkan momen liburan di Negeri Gajah Putih bersama Lesty dan Billar.

Di akun pribadi, Lesty dan Billar tidak mengunggah apapun tentang momen liburannya, justru hal tersebut diketahui lewat postingan instagram @shaniaindryn pada 2 November 2022 kemarin.

Foto tersebut menunjukkan kekompakan dan kebersamaan diantara dua keluarga tersebut dengan latar Chinatown Yaowarat Bangkok yang begitu warna warni.

Shania terlihat menuliskan caption "Sawadee kab" di postingannya tersebut.

Bukan hanya itu, Lesty Kejora dan Rizky Billar pun juga sempat tertangkap kamera sedang berpeluk mesra di tengah - tengan keramaian Negara Thailand. Nampaknya, keluarga tersebut sudah terlihat cukup baik dari masalah yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Tidak sedikit dari netizen yang menganggap aktivitas liburan itu dilakukan sebagai momen honeymoon kedua dalam pernikahan mereka.

Keduanya kembali terlihat mesra dan penuh kasih sayang, apalagi dengan dugaan bahwa Lesty dikabarkan tengah hamil anak kedua.

Fans dari pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar itupun turut mencurahkan kebahagiannya lewat beberapa komentar di akun instagram Shania.

Banyak dari mereka yang ikut terharu dengan hubungan Lesty dan Billar yang kian membaik dan makin terlihat bahagia.

"Gak perlu teka teki ..lagi nih langsung di spil," kata salah satu netter di Instagram Shania.

 "MasyaAllah akhirnya muncul vitamin makasih ante Shania," sahut lainnya.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut