get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Sempat Digegerkan Hamil Duluan, Nomor 3 Sukses Hebohkan Jagat Tanah Air!

Kronologi Dewi Persik Berseteru dengan Fans Leslar, Hingga Bikin Sayembara Berhadiah Rp 100 Juta

Kamis, 03 November 2022 | 12:43 WIB
header img
Usai Gelar Sayembara Imbalan 100 Juta, Dewi Persik Bakal Polisikan Penghinanya. Foto : Instagram

Jakarta, iNews - Viralnya video seorang ibu - ibu yang terang terangan membuat konten hujatan kepada Dewi Persik di akun tiktok pribadinya, sontak menggemparkan warganet.

Pasalnya ibu - ibu tersebut dengan lantang menyebut seorang penyanyi kontrovesional itu sebagai tukang kawin, cerai berkali - kai bahkan dikutuk mandul menggunakan bahasa daerahnya.

"Dewi Persik iku ba**n, lo**e, beg****ek, su***l, ge**o lulusan iku pinter ngomong, wong lanang endi wae sing rak digumbuli ambek Dewi Persik."

Dengan bahasa yang frontal tentunya banyak pihak yang tidak terima mendengar ucapan dari ibu - ibu tersebut. Terutama Dewi Persik, yang langsung naik pitam saat mendengar kabar kurang mengenakan itu.

Keributan tersebut diawali saat Dewi Persik mengisi sebuah acara di stasiun TV. Ia membahas soal KDRT dan menyayangkan saat Lesty mencabut laporannya kepada Rizky Billar.

Namun hal tersebut diangagap tidak baik oleh fans fanatik Leslar. Fans menganggap Dewi Persik sudah menyenggol kehidupan Lesty Kejora.

Padahal, menurut Dewi Persik, dia hanya menyampaikan kasus KDRT secara umum dan bukan menyenggol secara personal.

"Jadi masalahnya yang waktu itu eke di Trans TV, Pagi - Pagi Ambyar itu loh. Tapi mereka itu playing victim, fans Leslar seolah olah gue duluan yang nyenggol. Padahal gue nggak nyenggol dia, padahal gue lagi kerja di TV gue mendatangkan KOMNAS HAM, profesional sebagai host," ceritanya.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut