Logo Network
Network

Deretan Artis yang Sempat Digegerkan Hamil Duluan, Nomor 3 Sukses Hebohkan Jagat Tanah Air!

Nungki Anastasia Putri
.
Selasa, 06 Desember 2022 | 11:41 WIB
Deretan Artis yang Sempat Digegerkan Hamil Duluan, Nomor 3 Sukses Hebohkan Jagat Tanah Air!
Deretan artis yang dikabarkan hamil duluan / Foto : Instagram

Pemalang, iNews.id - Kabar mengenai artis yang tengah hamil duluan nampaknya sudah marak terjadi di dunia hiburan. Bahkan, ada pula yang secara terang - terangan mengakuinya.

Berikut 5 artis tanah air yang sempat digegerkan hamil di luar nikah, diantaranya :

1. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar merupakan salah satu artis yang sempat digegerkan memiliki hubungan dengan seorang pria luar negeri bernama Ludwig Franz Wilibald.

Saat tengah hamil, dirinya mengaku bahwa ia sudah menikah dengan pria tersebut. Namun, pihak Ludwig justru membantah pernyataan itu.

Jessica kemudian mengungkapkan bahwa dirinya telah hamil sebelum melangsungkan pernikahan, dan ia pun memilih tinggal di Amerika untuk melahirkan anaknya. Alih - alih menikah, Jessica dikabarkan putus dengan Ludwig usai melahirkan.

2. Krisdayanti

Hubungan pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos disebut - sebut sebagai hubungan perselingkuhan saat Krisdayanti masih bersama sang mantan suami yaitu Anang Hermansyah. Usai cerai dengan Anang, Krisdayanti kemudian melangsungkan pernikahan pada tanggal 20 Maret 2011 bersama Raul.

Setelah 6 bulan menikah, Krisdayanti melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Ariannha Amora Lemos. Mengetahui itu, Krisdayanti pun mengakui bahwa dirinya tengah hamil 4 bulan saat melangsungkan pernikahan pada Maret lalu.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.