get app
inews
Aa Read Next : Dewi Persik Resmi Laporkan Akun Fans Lesty Billar, Seorang Ibu Berhasil Ditangkap

Hina Dewi Persik, Pelaku Inisial W Resmi Jadi Tersangka

Rabu, 30 November 2022 | 12:20 WIB
header img
Ibu - ibu yang menghina Dewi Persik kini resmi dijadikan tersangka / Foto : Instagram

Pemalang, iNews.id - Laporan Dewi Persik mengenai kasus yang menimpanya kini telah menemukan titik terang di Polres Metro Jakarta Selatan. Sebelumnya, Dewi Persik diketahui mengalami perseteruan sengit dengan salah satu fans Leslar.

Hal itu diawali pada saat Dewi Persik menyinggung kasus KDRT yang dialami oleh pedangdut Lesty Kejora lewat sebuah program televisi. Namun, Dewi Persik mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan bentuk keprofesionalitasannya dalam menjadi host di program televisi tersebut.

"Jadi kan selama ini orang-orang nggak tahu saya bercerai karena apa, makanya saya senang ketika Lesti itu bisa speak up mengenai KDRT, karena jamannya saya dulu masih belum ada pasalnya, belum ada undang-undangnya gitu, kan 2016 baru ada ya Bang Sandy," ujar Dewi Perssik di Polres Jaksel, Senin (30/10).

Fans Leslar yang tak terima kemudian membuat video yang menjelek - jelekkan Dewi Persik dengan menyebut dirinya mandul dan perempuan nakal. Sontak, Dewi Persik pun murka dengan tingkah ibu - ibu tersebut dan melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut