get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Sempat Digegerkan Hamil Duluan, Nomor 3 Sukses Hebohkan Jagat Tanah Air!

Senggol Lesty Tentang Kasus KDRT, Dewi Persik Iri Kepada Lesty?

Kamis, 03 November 2022 | 12:39 WIB
header img
Dewi Persik / Foto : Instagram

Jakarta, iNews - Dari viralnya kasus perseteruan Dewi Persik dengan seorang ibu - ibu di sebuah video, beberapa fans Lesty yang lain pun turut serta memberikan tanggapan yang menyudutkan pedangdut yang biasa dipanggil Depe itu.

Bahkan Depe sendiri bukan hanya mengantongi satu nama, melainkan ada tiga atau lebih nama yang sudah berhasil ia kantongi.

Dewi Persik mengatakan ada beberapa kalimat yang membuatnya sakit hati, diantaranya soal mandul dan tidak mempunyai anak.

"Pokok permasalahannya itu KDRT, saya itu cuma sebagai host. Kenapa cuma saya yang diserang? Host yang lain kok nggak ada yang diserang. Saya tuh diserang membabi buta loh, saya nggak pernah bilang Lesty hamil duluan loh. Tapi mereka yang baper sama saya. Ada orang yang bilang 'Hei mending Lesty punya anak, daripada kamu mandul nggak punya anak, kamu tiga kali cuma cerai aja'. Saya bilang sama dia namanya Riko kalo nggak salah di akun itu. 'Hei Riko, nggak apa - apa yang penting kan saya nggak hamil duluan, dan saya bercerai karena KDRT," tuturnya.

"Jadi kan selama ini orang orang nggak tau saya bercerai karena apa, makanya saya senang ketika Lesty itu bisa speak up mengenai KDRT, karena jamannya saya dulu masih belum ada pasalnya, belum ada undang undangnya gitu, kan 2016 baru ada ya Bang Sandy," ucap Dewi Persik kepada Kuasa Hukumnya.

Bukan hanya menghina tentang kehidupan personalnya, fans Lesty Kejora juga menuding Dewi Persik tengah iri kepada Lesty karena ketenaran yang tengah diperolehnya.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut