get app
inews
Aa Read Next : Pedih! Ini Dia Sederet Kalimat Kontroversi Fajar Sadboy 'Hanya Mampu Beli Pancing Ketimbang RX King'

Hastag 'StandWithMeyden' Viral, Pro Player ML Tersebut Beri Klarifikasi

Senin, 14 November 2022 | 07:26 WIB
header img
Perseteruan Deddy Corbuzier dan Meyden / Foto : Instagram Meyden

Jakarta, iNewsPemalang.id - Setelah video klarifikasi yang dibuat oleh Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy berhasil menjadi sorotan netizen, Meyden pun sempat beberapa kali membagikan curahan hatinya di akun instagram @btr_meyden.

Menurutnya, ia dan Deddy telah sepakat untuk tidak memperpanjang masalah mengenai dirinya yang enggan menayangkan podcast bersama Deddy dan Agung. Namun ia dikagetkan dengan akun instagramnya yang telah ramai saat baru terbangun dari tidurnya.

"Katanya 'yaudah kalau nggak mau tayang ya nggak papa, nggak usah diperpanjang' tapi ya tiba tiba bangun banyak yang komen hujat di ig ngatain gua cewe basi, lont basi, ternyata masih dibahas juga,"tulisnya di cerita instagram.

Dalam podcast klarifikasi Deddy yang mengatakan bahwa Meyden ikut tertawa pada saat membahas soal 'keperawanan' itu juga ikut ditanggapi oleh Meyden.

"Hah? Perasaan dia menertawakan dirinya sendiri pada saat itu."ucap Deddy dalam podcastnya bersama Agung Karmalogy.

Menurut Meyden, masa lalu kelam yang hampir menjual keperawanannya itu tidak pantas untuk dijadikan lelucon. Namun, dirinya lebih memilih untuk ikut tertawa guna menghargai lawan bicaranya.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut