get app
inews
Aa Read Next : Keji! Anggota Paspamres Diduga Perkosa Perwira Muda Kostrad di KTT G20 Bali

Profil Istri Presiden Korsel Yoon Suk-yeol yang Bikin Netizen Gagal Fokus!

Kamis, 17 November 2022 | 06:54 WIB
header img
Kecantikan Istri Presiden Korea Selatan / Foto : Google

Bukan hanya cantik, Kim merupakan seorang wanita terpelajar yang  telah menyelesaikan pendidikan SMA nya di Myungil Girls High School. Kemudian mendapatkan gelar sarjana seni lewat studinya di Universitas Kyonggi.

Selain itu, Kim merupakan seorang CEO di Covana Contens. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang spesialis pameran seni. Diketahui, Kim mendirikan perusahaan tersebut pada tahun 2007.

Meskipun jadwalnya padat, Kim tetap melanjutkan pendidikan di sela sela kesibukannya dan berhasil mendapatkan gelar doktor dari Universitas Kookmin.

Kemudian pada tahun 2012, Kim memutuskan untuk menikah dengan Suk-yeol dan menambah kesibukannya sebagai seorang istri presiden.

Pernikahan keduanya diketahui belum memiliki anak. Mereka lebih memilih untuk memelihara empat anjing dan tiga kucing guna menghibur aktivitas hariannya.

Sebagai informasi, Kim merupakan sosok istri presiden yang dinilai paling berbeda dengan istri pemimpin negara lainnya. Ia mempunya laman resmi penggemar di aplikasi facebook dengan nama Keon-hee sarang” yang berarti “Cinta untuk Keon-hee”. Serta memiliki klub penggemar dengan lebih dari 93.000 anggota.

Editor : Sandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut