get app
inews
Aa Read Next : Bus Agra Mas Terbakar Ludes di Exit Tol Adiwerna Tegal, Sempat Alami Kerusakan Mesin

Dua Rumah dan Kios di Pekalongan Terbakar, Mobil dan Motor Ikut Ludes

Sabtu, 26 November 2022 | 00:26 WIB
header img
Kebakaran menimpa rumah dan kios di Pekalongan, Jum'at (25/11/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEKALONGAN, iNews.id - Musibah kebakaran menimpa dua rumah sekaligus di kawasan jalan raya Kalijambe Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, Jum'at (25/11/2022) sore. 

Kebakaran tepatnya terjadi di Dukuh Gantungan lor RT. 03 RW. 16 Desa Kalijambe  Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, sekira pukul 14.30 WIB. Kebakaran diduga disebabkan dari api kompor yang menyambar jerigen berisi bensin. 

Berdasar laporan BPBD Pekalongan, kebakaran menimpa dua bangunan milik warga Dukuh Gantungan lor RT. 03 RW. 16, Desa Kalijambe  Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, yakni yang pertama rumah tinggal dan toko atas nama Khotijah (70), dan yang kedua rumah tinggal dan tempat produksi usaha konveksi, atas nama Mugiono (40), yang merupakan warga dengan alamat yang sama.

Kronologis kebakaran tersebut bermula pada Jum'at, (25/11/2022) sekira pukul 14.30 WIB, awalnya Pak A sedang memindahkan BBM dari mobil Kijangnya ke jerigen, tetapi tidak sadar dekat dengan kompor yang pada saat itu Ibu S sedang memasak, sehingga api langsung menyambar jerigen dan sempat terdengar ledakan dua kali. Akibatnya suami istri Pak A dan Ibu S mengalami luka-luka. 

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut