Dua Rumah dan Kios di Pekalongan Terbakar, Mobil dan Motor Ikut Ludes

Aryanto
.
Sabtu, 26 November 2022 | 00:26 WIB
Kebakaran menimpa rumah dan kios di Pekalongan, Jum'at (25/11/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEKALONGAN, iNews.id - Musibah kebakaran menimpa dua rumah sekaligus di kawasan jalan raya Kalijambe Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, Jum'at (25/11/2022) sore. 

Kebakaran tepatnya terjadi di Dukuh Gantungan lor RT. 03 RW. 16 Desa Kalijambe  Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, sekira pukul 14.30 WIB. Kebakaran diduga disebabkan dari api kompor yang menyambar jerigen berisi bensin. 

Berdasar laporan BPBD Pekalongan, kebakaran menimpa dua bangunan milik warga Dukuh Gantungan lor RT. 03 RW. 16, Desa Kalijambe  Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, yakni yang pertama rumah tinggal dan toko atas nama Khotijah (70), dan yang kedua rumah tinggal dan tempat produksi usaha konveksi, atas nama Mugiono (40), yang merupakan warga dengan alamat yang sama.

Kronologis kebakaran tersebut bermula pada Jum'at, (25/11/2022) sekira pukul 14.30 WIB, awalnya Pak A sedang memindahkan BBM dari mobil Kijangnya ke jerigen, tetapi tidak sadar dekat dengan kompor yang pada saat itu Ibu S sedang memasak, sehingga api langsung menyambar jerigen dan sempat terdengar ledakan dua kali. Akibatnya suami istri Pak A dan Ibu S mengalami luka-luka. 

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini